Senin, 30 Juli 2012

Holiday !

Diposting oleh NisyaRS di 05.46
Hai kawan !
Aku mau cerita nih tentang liburanku :D
liburan kemaren aku gak kemana-mana, aku hanya menghabiskan waktu liburan di rumah saja..
tapi bukan berarti gak seru atau gak menarik, liburan aku kemaren itu menurut aku cukup menarik dan mungkin gak kalah menarik dari liburan-liburan di luar kota..
kegiatan aku dirumah itu, hanya bermain bersama adikku dan gak cuman itu saja lo! aku juga membantu orang tua ku, seperti  membantu memasak dan lain-lain..
walaupunaku hanya liburan dirumah saja, tapi aku sangat senang karena aku bisa berkumpul bersama keluargaku dan bisa sedikit mendapt pahala karna membantu orang tua :)
Sekian dulu ya kawan ceritaku.. terimakasih :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

NisyaRS Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea